10 Lagu yang Pas saat Lagi GALAU


Perasaan galau bisa menyerang siapa saja. Mulai dari cantik/ganteng sampai kurang cantik/ganteng, Si alim sampai si alay, Bayi sampai nenek-nenek, tua sampai muda, generasi 1 - generasi 7, dari Sabang sampai Marauke. Pokoknya melanda dimana-mana. Untuk itu, Fey bakalan nge-share, 10 lagu yang -please-deh-cucok-banget- buat ada di playlist 'GALAU' kamu.

1. He Won't Go - Adele
    Ini dia nih lagu yang cocok buat yang lagi mengalami 'anak' dari galau alias patah hati.
" Some say, I'll be better without you. But they don't know you like I do. Or at least the sides I thought I knew"


2. Home - Michael Bublé
    Nah, kalau lagu yang satu ini cocok buat yang lagi jauh sama kekasihnya nih dan pengen ketemu dia lagi. But, lagu ini juga cocok buat kalian yang tinggal jauh dari ortu dan ngerinduin mereka.
" Maybe, surrounded by a million people. I still feel all alone. I just wanna go home. Oh, I miss you, you know"


3. Fix You - Coldplay
    Lagu fix you dari coldplay ini benar-benar sangat menyentuh. Bagaimana enggak, lagu ini dengan jelas menggambarkan bagaimana perasaan orang yang sedang sedih, kecewa, galau, tertekan, cintanya yang bertepuk sebelah tangan, dan lain lain. Jujur saja, tiap kali mendengarkan lagu ini bawaannya pengen nangis mulu. Bukannya karena cengeng, namun nyentuh banget.
"When you love someone, but it goes to waste... Could it be worse?"
"Lights will guide you home. And ignite your bones. And I will try to fix you"


4. The One That Got Away - Katy Perry
    Lagu ini aku masukin dalam daftar karena ngingetin aku tentang sesuatu. Lagu ini juga yang menemani setiap malamku selama setahun lebih. Gilakan. Okay, nih lagu bercerita tentang young couple yang saling mencintai, namun sayangnya si cowok ninggalin si ceweknya. Hingga tuanya, si cewek masih tetep aja mikirin si dia. Ehh, ternyata si cowo itu meninggal karena kecelakaan mobil. The End.
"Used to steal your parent's liquor, and climb to the roof. Talk about the future, like we had a clue. Never plan that one day, I'd be losing you"

5. Love Me For Me – Cher Lloyd
    Lagu ini menggambarkan tentang perasaan lelah berpura – pura dalam hubungan yang fake. Cocok untuk kamu yang capek buat ‘lying’ mulu dalam berhubungan.
“ I’m done. I give up. I don’t wanna pretend no more.”

6. Thinkin’ of You – Katy Perry
    Sudah bersama orang lain tapi masih kepikiran bahkan rindu sama dia. Lagu ini benar cocok buat kalian kalian yang seperti itu, guyss.
“Cause, when I’m with him. I’m thinkin’ of you. Thinkin’ of you.”
“Yes, I do regret. How I could let my self let you go?”


7. Rindu – Agnes Monica
    Lagu ini top banget untuk yang lagi rindu banget sama seseorang dan sedang menunggu dia. Secara, sesuai dengan judulnya gitu. Kalau aku mendengarkan lagu ini jadi ingat sesuatu. Pokoknya bagus banget lagunya.
“Selama aku mencari, selama aku menanti. Bayang-bayangmu di batas senja. Matahari membakar rinduku.”

8.  Yang Terdalam – Peterpan
    Ini buat kalian yang cinta sama seseorang tapi sayangnya, si dia gak suka bahkan sampai benci ke kamu. Namun kamu masih sayang ke dia. Pokoknya lagu ini Double Top.
“Ku lepas semua yang kuinginkan, tak akan ku ulangi. Maafkan jika kau ku sayangi. Dan bila ku menanti.”
“Pernahkah engkau coba mengerti. Lihatlah ku disini. Mungkinkah jika aku bermimpi. Salahkah tuk menanti”

9. Pupus – Dewa 19
    Jika kalian cinta seseorang, namun sayangnya cinta kamu bertepuk sebelah tangan. Lagu ini akan menggambarkan betapa pupusnya hati kalian saat itu.
“Baru ku sadari, cintaku bertepuk sebelah tangan”

10. Dealova – Once (Dewa 19)
      Lagi jatuh cinta sama seseorang. Capek nunggu dan gak yakin antara dia cinta atau tidak sama kamu. Lagu ini, langsung dimasukin ke playlist kamu soalnya, sesuatu banget.
“Aku ingin menjadi sesuatu yang mungkin bisa kau rindu. Karena langkah merapuh tanpa dirimu. Karena hati tlah letih”

 

Pemirsa Setia