730 Hari

Pic by 730daysinphotos

Aku tak mengerti...
Mengapa AKU mau melewati 730  hari setiap malamnya, menghabiskan waktu dalam alunan lagu sendu dan aliran air dari mataku, memikirkanmu? 

Aku tak mengerti...
Mengapa AKU mau melewati 730 hari setiap malamnya, ku tatap wajahmu dalam layar kecil ponselku, dan 

Aku tak mengerti...
Mengapa AKU mau melewati 730 hari setiap hari sekolah, menatapmu, tersenyum kecil melihat tingkahmu, duduk di bangku, mengagumimu dari jauh, tanpa bertindak apapun untuk mendekatimu?

Aku tak mengerti...
Mengapa AKU mau melewati 730 hari setiap harinya, membiarkan hatiku sakit karenamu, karena terus bertahan dalam perasaan yang ku pendam, yang ku kubur sedalamnya, sampai tak ada seseorangpun yang tau. Meski akhirnya terbongkar karena mereka terlalu ingin tau?

Cintakah aku padamu?
Mungkin tidak...

Rasanya terlalu dini untukku mencintaimu...

Ku yakinkan diriku untuk itu. 
Dan aku berhasil untuk menundukkan otakku dalam komandoku. Namun, hatiku tidak.
Ia terlalu kuat, titahku musnah...

Aku ................. kamu


 

Pemirsa Setia